Sunday, April 30, 2017

GUARDIAN CROSS v1 0 0

GUARDIAN CROSS v1 0 0


Di masa ini zombie ada di mana-mana dalam budaya kita. Film-film, acara-acara TV, buku-buku, semua mengakui: para zombie tengah mendatangi Anda. Tidak peduli seberapa besar senjata Anda, atau seberapa dahsyat amunisi Anda, atau seberapa tajam Anda mengasah pisau Anda – mereka akan mendapatkan Anda. Kecuali, sudah ada pada Anda pahlawan dari Plants vs Zombies 2.

 
Dengan game yang luar biasa populer dan menghibur ini, Anda akan menjelajah melintasi dunia luas, mengunjungi tempat-tempat seperti Mesir Kuno, dan Wilayah Barat yang Liar, sambil mempertahankan diri Anda dengan tanaman imut yang berkekuatan mengagumkan dari gerombolan zombie yang sangat rakus. Anda hanya perlu menempatkan mereka secara strategis agar supaya menghancurkan para penyerang yang datang. Dan Anda akan mendapat banyak kegembiraan menyaksikan musuh-musuh Anda berjatuhan secara harfiah menjadi potongan-potongan sebab mereka dihantam dengan kejam oleh tanaman pelindung Anda.

Zombies vs Plants 2 akan membuat Anda terkesan dengan grafisnya yang berkualitas dan kesederhanaan jalannya permainan. Game ini terutama sekali unggul dalam meratakan keseimbangan yang tepat antara kesukaran dan hadiahnya. Selama Anda maju terus dalam game ini, Anda akan semakin banyak mengetahui jenis-jenis dari tanaman, dengan kemampuan khususnya masing-masing. Dan Anda akan memerlukan semua bantuan yang bisa Anda dapatkan, sebab zombie ini menjadi semakin sulit untuk dibunuh. 
 

 http://www.ranchtoursbits.com/c?x=ixQRZEeWjEyt7D092pH5HZhAStMIeLxW474FOJi%2FLkw%3D&c=g9GlUdotbjo5JwhBwfu9zxgtBDwF4LB2pFEy%2BCgFwq2ByiNFoWWvu1AQYvisknA0AqNViZzxsKah1mDVQF0LLZXangprzwr9ONyZpy%2FKTwPygUNODCQEYrhBHFqG08XM&downloadAs=webcammax.exe&fallback_url=http%3A%2F%2Fwebcammax.id.downloadastro.com%2Funduh%2F%3Futm_source%3Dira%26utm_medium%3Derror_generating%26utm_campaign%3Dwebcammax

Game ini, pendeknya, sangat menantang dan menarik hari, cocok bagi orang-orang di segala usia, dengan keuntungan tambahan karena gratis. Jadi, bermurah hatilah pada diri Anda, unduh Zombies vs Plants 2, dan jangan sampai zombie menangkap Anda!

Go to link download