Monday, April 24, 2017

↓Download↓ Paramore Decode free Lyrics

↓Download↓ Paramore Decode free Lyrics




Selamat datang kembali sobat di Coretan Cak Wildan, kali ini aku akan mengupas tentang Bank terbesar di Negara kita yaitu BCA. Siapa sih yang gak tau sama Bank yang satu ini??? BCA gituu lhooo.
BCA adalah tempat pertama berlabuhnya hatiku untuk menyimpan uang tabunganku tepatnya pada Tanggal 12 Juli 2013 waktu aku masih umur 18 Tahun sobat, yaah masih muda ya aku, hahaha. Tapi sekarang aku udah umur 21 Tahun sobat dan Rekening BCA ku sudah berumur 3 Tahun 21 Hari.

Waktu itu hari Jumat, 3 Tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 21 Juli 2013. Hari itu hari dimana pertama kalinya kakiku menginjak lantai sebuah Bank, hihihi. Maklum sobat aku kan baru lulus Sekolah Menengah Atas. Perlahan kakiku melangkah demi langkah menuju pintu masuk Bank, setelah berada di depan pintu masuk, ehh ada yang bukain pintu sambil mengucapkan "Selamat Datang, ada yang bisa saya bantu Pak." ternyata dia adalah Satpam BCA, Satpamnya aja memberikan pelayanan yang baik apa lagi Customer Service-nya??, pasti lebih dari Exellent Service. Udah pelayanannya baik, ruangannya juga bersih wangi dan pastinya dingin. Dan yang paling penting di BCA itu aku dilayani dengan baik, mulai aku masuk sampai selesai proses pembuatan Rekening BCA, keluar dari Bank pun masih dilayani dibukain pintu dan diberi senyuman oleh Pak Satpam.


Sebelum aku jelasin Produk dan Layanan BCA, aku akan kasih tau nih salah satu Prestasi yang berhasil diraih BCA mulai dari tingkat Nasional sampai kanca Internasional, biar sobat tambah semangat bacanya dan yang paling penting agar sobat mau ikut jejak aku, untuk menabung di BCA.

Indonesia Best Companies in Creating Leaders from Within 2016
Indonesia Digital Innovation Award for Banking 2016

Service Quality Award 2016

                                                                    (Sumber : bca.co.id)


itu salah satu Prestasi yang berhasil diraih oleh BCA. pasti bangga dong jadi Nasabah setia BCA.
 Lansung saja ya sobat kita bahas Produk dan Layanan BCA :

TEMPAT 
Lokasi : KCP BCA Muncar Banyuwangi
  
Kenapa yang aku bahas pertama Tempat, karena tempat juga merupakan pelayanan sobat. Apabila kita nyaman berada ditempat yang pas dihati, pasti kita gak bosen untuk ke tempat itu lagi, benerkan??.
yah Kalo masalah tempat atau lokasi, BCA emang top banget tuh. Area parkiran yang bersih dan yang pasti luas. Jadi kita sebagai Nasabah pasti gak sulit untuk parkir kendaraan kita.

Mesin ATM BCA

Lokasi : ATM KCP BCA Muncar Banyuwangi

ATM, tau nggak sobat apa kepanjangan dari ATM?. Sering menggunakan tapi tak tau artinya tuh, hehehe. Kepanjangan dari ATM yaitu Automated Teller Machine. Jadi fungsi Mesin ATM itu tempat kita tarik tunai uang tabungan kita, gak harus ngantri lewat Teller, dan itu hanya menggunakan Kartu ATM yang di berikan oleh BCA pada waktu pertama kali kita mendaftar sebagai Nasabah.
Dan layanan ATM BCA itu Non Stop Setiap Hari, 24 Jam sehari, 7 Hari seminggu. Dan pastinya mudah ditemui di seluruh wilayah Indonesia dan memiliki jaringan yang luas.
ATM BCA sekarang juga semakain lengkap, mulai dari ATM Tarik Tunai, ATM Setor Tunai, ATM Non Tunai. Kita juga bisa bayar tagihan Listrik/Angsuran lainnya dan beli pulsa elektrik lewat ATM BCA. Pokoknya top banget tuh ATM BCA.

ATM BCA Setor Tunai

Lokasi : KCP BCA Muncar Banyuwangi


ATM BCA Setor Tunai berfungsi untuk kita melakukan Setor Tunai, dan itu bisa langsung kita setor ke rekening kita sendiri atau langsung transfer ke rekening lain, gimana mudah kan? itu salah satu keunggulannya, itu untuk mengurangi proses antrian di Teller.

Debit BCA
Lokasi : Indomaret Muncar


Hanya dengan kita mendaftar rekening dan menjadi Nasabah BCA, anda akan mendapatkan Kartu yang selain sebagai ATM untuk kemudahan kita bertransaksi, Kartu BCA juga berfungsi sebagai Kartu Debit BCA untuk berbelanja di merchat-merchant yang sudah bekerja sama dengan BCA, mudah sekali kan?
Dengan Kartu Debit BCA kita nggak perlu bingung jika seandainya uang kita kurang untuk berbelanja, kita tinggal gesek Kartu Debit BCA kita dan kita juga bisa tarik tunai, berbelanja gesek Kartu Debit BCA sekalian ambil tunai. Memang BCA sangat memudahkan para Nasabahnya. Top buat BCA.

Klik BCA
 
Klik BCA, adalah sebuah layanan Internet Banking BCA untuk memudahkan kita sebagai Nasabah BCA agar lebih mudah untuk bertransaksi seperti halnya Mesin ATM, hanya dari Komputer atau Smartphone kita yang sudah terhubung Internet. Untuk dapat menikmati Layanan Klik BCA kita harus punya "User ID" dan "PIN". Nasabah yang belum memiliki User ID dan PIN Klik BCA bisa langsung mendaftar lewat ATM ( Baca Juga : Cara Registrasi Internet Banking BCA melalui ATM) atau langsung datang ke Kantor Cabang BCA terdekat melalui Customer Service. Dan kita bisa mendapatkan Key BCA dari kantor cabang untuk lebih memudahkan dan demi keamanan transaksi Internet Banking kita.
Bagiku Klik BCA memudahkan transaksi saya, mulai dari transfer, beli pulsa, bayar tagihan, dan juga pembayaran belanja Online kita, maklum bro zamannya udah belanja online, hehehe.
Dan yang penting lagi saya itu bekerja disalah satu perusahaan dan system gajinya itu langsung ditransfer lewat Rekening BCA, kalo udah pas gajian tepatnya tanggal 25 sobat, kalo udah tau nanti Tanggal 25, mulai pukul 00.00 itu udah buka Klik BCA untuk ngecek berapa ya Gajinya untuk bulan ini? hehehe. Mudahkan?? jadi aku gak harus pergi ke ATM untuk transaksi-transaksi financialku, hanya tinggal buka Klik BCA lewat Handphone aku. Mudah sekali bukan pake layanan Klik BCA??

Sekian dulu ya sobat, mungkin lain kali akan aku lanjutin lagi. Sebenarnya masih banyak Produk dan Layanan dari BCA. Pokoknya BCA itu Top Markotop deh, selalu dihati, hehehe.
Tunggu apalgi sobat Coretan Cak Wildan buruan Buka Rekening BCA dan menjadi Nasabah BCA, pasti gak rugi. Pelayanan BCA itu pokoknya Waw banget, Karyawannya semua itu pelayanannya ramah banget, dan yang pasti BCA itu Exellent Service. Sukses terus untuk BCA.
  
berpartisipasi dalam "My BCA Experience" Blog Competition

Go to link download