Sunday, February 10, 2019

Bbm Error Pake Kartu Xl






* nama apn : internet, user : xlgprs atau bisa kamu buat sesuai keinginan kamu, tetapi informasi username, password, dll harus sesuai paket internet yang kamu gunakan silahkan cek apakah isinya sudah sesuai dengan paket yang kamu gunakan. kalo kamu menggunakan paket internet xl, apn yang digunakan adalah internet .sedangkan kalo paket unlimited apnnya : unlimited.. Jika anda ingin menggunakan kartu xl dengan mendaftarkan paket internet maka bisa langsung mengikuti prtunjuk dari xl yang memiliki harga lebih menarik dari pada anda tidak mendaftarkan smartphone anda dalam paket internet.. Wa ane kartu indosat tapi buat internet ane pake xl. kartu indosat buat wa ane jadiin buat modem btw itu nomor ente mod ? quote: misalnya aku pakai kartu no 0812-2620-9999. ini buat bbm + wa aku. bbm kan didaftarkan berdasarkan email based, jd mau ganti kartu juga gpp..












Paket blackberry unlimited - untuk memanjakan pelanggannya khusus pemakai hp blackberry, xl merilis promo terbarunya yakni bb unlimited rp 10rb sebulan.harga paket bb unlimited xl sebenarnya bukanlah 10 ribu, tetapi harganya adalah rp 35 rb dan 50 rb. namun, jumlah pulsa anda akan dikembalikan senilai 25 rb dan 40 rb.. Maksud saya saya tetap pake paket dari kartu xl unlimited untuk browsing internet dan pake bbm untuk messenger dengan pengguna bb lain, sehingga bayar saya jadi double yaitu paket xl unlimited plus bbm saja.. €