Tuesday, May 23, 2017

LockerPro Lockscreen v4 6

LockerPro Lockscreen v4 6


Program sederhana Nokia PC Suite bisa membantu anda memindahkan semua kontak dan detail lain dari ponsel Nokia ke komputer anda. Dulu memang Nokia pernah merajai komunikasi bergerak, merekalah perusahaan yang pertama mengeluarkan telepon bergerak dan selama bertahun-tahun mereka menjadi yang terbaik, namun nama-nama besar lain ikut beraksi (Blackberry, Apple, Samsung) dan sekarang ini tidak banyak orang yang punya ponsel Nokia. Bahkan ada generasi yang muncul dari orang-orang yang tidak pernah mendengar nama Nokia, pertimbangkan saja berapa banyak dampak yang telah mereka buat pada dunia, mengherankan.
                                    
Jika anda masih punya ponsel Nokia, maka Nokia PC Suite bisa menahan anda dalam kenangan itu dengan memindahkan semua data anda ke dalam PC. Bisa juga sebaliknya memindahkan data dari komputer PC ke ponsel Nokia.

  
Nokia PC Suite mampu berfungsi baik pada ponsel Nokia baru atau lama dan ia bisa bekerja lintas platform PC juga. Ia mudah diinstalasi dan disetel dan sangat gampang dipakai, dengan Nokia PC Suite anda bisa memindahkan atau mencadangkan data ponsel anda dengan segera.

Go to link download